kepala 3…

Happy birthday to you.. happy birthday my dear hubby..

Akhirnyaaa pak suami ulang tahun juga. Uda ditunggu2 dari kemaren karena si istri pengen nyobain ngolikaowww haha… Yeppss steak holycow itu baru buka pertengahan Desember kemaren di Yogya. Tadinya uda mo langsung nyobain aja tapi abis baca sana sini kok kalo ultah bisa dpet gratisan. Secara si sitri medit jadilah ke sananya nunggu ada yang ultah aja. Lagian kan yang diajak makan di situ ga cuma anak istri doang tapi ajak ortu dan sodara. Jadilah gratisan seporsi gitu gak papa lah ya.. Eh ini kok yang diceritain malah makan-makannya dulu sih?? 🙂

Di umur yang ke 3x ini, suami mendapat berkat yang cukup melimpah. Tahun kemaren lebih sehat dibanding tahun sebelumnya. Tahun 2012 kami sekeluarga (saya dan suami tepatnya) sempet sakit batuk, pilek, flu, masuk angin selama hampir sebulan tapi tahun 2013 kemaren sepertinya jauh lebih aman. Kami sekeluarga boleh punya rumah dan boleh (eh ini mah wajib!) mencicil setiap bulannya. Yang bayar tagihan kredit rumah tiap bulan kan suami jadi ya si istri sangat bersyukur sekali walaupun jatah pengeluaran istri jadi ikut tertekan juga haha…

Pekerjaan saat ini juga lancar. Kemungkinan akan punya pekerjaan baru walaupun sampa sekarang belum ada kabarnya juga. Tapi paling nggak uda disuruh bantu2 dulu dan diujicoba mengajar. Kalo kata orang (calon) kantor barunya mah dikasih kesempatan untuk “melarikan diri”, artinya kalo ternyata kerjaannya kurang suka ya ditolak aja. Yah semoga suka ya pak suami.. Kami selalu berdoa yang terbaik untukmu.

Eitss tapi masih ada satu pe-er besar buatnya, yang uda hampir setahun ini ga selesai2 juga. Tesis. Wuahhh kayanya itu momok banget buat mahasiswa yakk.. Ga tau kenapa, waktu awal2, si pak suami ini rajin ngerjain tapi seiring dengan kesibukan lainnya ngurusin rumah dan printilannya akhirnya ga maju2 tuh tesis. Ya masih di situ2 aja dan belum ketemu dosennya lagi. Sebenernya sih kemaren juga agak terhambat karena kampusnya lama banget ngluarin list dosen pembimbing+mahasiswa jadi semangatnya agak berkurang. semoga dalam beberapa bulan ini selesai deh. Toh ada target di depan yang tidak bisa dicapai kalo dia belum lulus. Semangaatttt suamiku!

Balik lagi ke cerita makan2, karena pas hari senin itu ada tante+sepupu nginep di rumah jadi kita makan bareng dengan romobongan yang agak besar. Tetep cuma ber-7 sih tapi uda lumayanlah. Lha wong biasanya cuma ber-5. Harusnya ada sepupu satu lagi tapi dia memilih untuk pergi ma temen-temennya. Makanannya enak, tempatnya bagus, model taman-taman gitu dan kami cukup puas di sana. Tapi karena kita sampe sana dah jam setengah 8 malem jadi kita ga bisa lama2 di sana, keburu si Lintang cranky karena ngantuk. Oya, karena yang ultah itu dapet gratisan makan maka disuruhlah pake mahkota itu selama makan di sana. pak suami sih ogah make, itu dipake cuma buat foto2 doang. Malah si adek sepupu itu dong yang smangat make. Si lintang juga ga mau make tuh, cenderung takut malah haha..

ultah apakk

Anyway, selamat ulang tahun pak suami. Semoga panjang umur, selalu sehat dan bahagia. Kiranya jalanmu (dan keluarga kita) selalu dipimpin oleh Tuhan dan berkatNya selalu melimpah untuk kita semua. You’re great husband and dad. We love u…

Iklan

2 pemikiran pada “kepala 3…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s