Late post: Happy New Year

Selamat tinggal 2013… Selamat datang 2014… Thanks God..

Ini postingan yang amat sangat terlambat. Masak udah lewat 10 hari baru mo nulis tentang tahun baru?! Tapi better late than never, rite?? Kan nulis ini juga sebagai pengingat kejadian juga.

Ok, rekap singkat selama 2013..

1. Keluarga sehat. Penting banget nih karena smua senang kalo smua sehat. Abaikan masuk angin, pusing dan batpil. Kalo itu mah pasti ga mungkin ga kejadian.

2. Rumah baru. Syukur luar biasa karena bulan september kemaren kami diperbolehkan memiliki rumah sendiri. Walaupun kecil, “mewah” dan masih nyicil bertahun-tahun tapi tetap aja sebuah berkat besar untuk kami sekeluarga. Sampai saat ini rumahnya sih belum ditempati karena masih dalam proses tambah ini tambah itu supaya rumahnya lebih nyaman lagi.

3. Pekerjaan. Smua lancar dengan tanggungjawab yang agak lebih besar. Belum jadi bos sih tapi sudah ada peningkatanlah. Kondisi kantor juga ok. Yang lebih seneng lagi karena suami diberi jalan untuk mencapai cita-citanya. Belum terlihat endingnya tapi semoga bisa tercapai *amin amin amin*

4. Lintang kecil sudah pinter jalan, pinter ngomong, pinter makan, pokoknya dah gede haha.. Ga percaya juga sih, anak yang akhir tahun lalu baru belajar makan sekarang makannya gampang banget, anak yg merangkaknya terhitung telat (kalo ga salah baru 9 atau 10 bulan) sekarang dah bisa lari dan bisa milih sepatunya sendiri, anak yang kata-kata pertamanya cuma yang berakhiran “ya” sekarang dah bisa ngomong banyak kata dan cerita ga jelas gitu. Luar biasa… Seneng banget..

Sebenernya banyak sekali kejadian dan hal-hal lain yang ga bisa disebutin satu per satu. Yang jelas semakin diingat ternyata tahun 2013 cukup baik dengan segala naik turunnya.

Harapan untuk tahun 2014 ini juga ga muluk-muluk. Yang terpenting kami semua sehat dan bahagia serta Indonesia aman, damai, dan sejahtera. Cita-cita pribadi sih ga ada, yang penting pekerjaan lancar dan bisa jalan-jalan lagi ke daerah-daerah. Semoga kuliahnya pak suami cepet selesai dan bisa bekerja di ladang baru. Yang penting lainnya yang harus segera direalisasikan adalah penataan keuangan+investasi. Ini pe-er banget karena kemaren dah abis buat rumah.

Oya, berhubung tahun 2014 ini tahun politik, semoga pilleg dan pilpres berlangsung lancar, tertib dan damai. Semoga Indonesia punya presiden yang bijaksana, sungguh-sungguh, dan mau bekerja keras membangun Indonesia. Semoga rakyatnya juga selalu berkarya membangun Indonesia sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Semoga smua saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Akhirnya buat semua,  Selamat berkarya di tahun baru ini.. kiranya setiap langkah kita selalu diberkati dan berguna untuk banyak orang.. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s